Rabu, 24 Agustus 2011

About Me!!

"Desna" nama gw! biasa di panggil teman - teman gw sih Rocky da juga sih yg manggil Desna makanya id di Blog & Fb gw Desna Rocky sekalian promo nih ha..ha.. :D. gw orangnya supel ga mau ribet, cuex, apa adanya aja lah & yg pasti masih mau belajar ttng segala hal yg penting positif  sob...! anak pertama dr empat bersaudara dari keluarga biasa - biasa ja!! tapi menurut gw mereka adalah orang - orang yg luar biasa bangga gw memiliki mereka!
masih suka dengan mendengarkan musik, bernyanyi, cinta Piercing & yg jelas ga mau ngerugiin orang lain! he..he.. :D kalo mo lebih pastinya lo nilai sendiri lah!! ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar